Events

30/03/2015

IRC MEMERIAHKAN GELARAN TRIAL GAME 76

Banjarnegara- Seri perdana perhelatan megah, spektakuler, dan sarat akan hiburan, Trial Game 2015 telah dimulai. Di seri perdana ini, Banjarnegara terpilih menjadi kota pembuka dari sepuluh kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur yang akan menjadi saksi dari kehebatan para crosser-crosser muda terbaik Tanah Air untuk merebut titel “Sang Juara” Trial Game 2015.

Trial Game 76 merupakan gelaran kejuaraan olah raga otomotif yang dipadukan dengan entertainment. Ajang balap motor trail “Trial Game 76” ini  tidak hanya mengandalkan kecepatan waktu, tetapi juga dibutuhkan ketrampilan dalam menguasai kendaraan untuk melewati rintangan-rintangan yang tersedia di lintasan tanah. Selain itu, ajang balap motor yang dihelat selama 2 hari berturut-turut di tanggal 20 – 21 Maret 2015 ini juga dimeriahkan dengan sajian band lokal yang atraktif dan penonton pun dimanjakan dengan adanya games-games yang menarik dan tribun yang membuat penonton lebih nyaman menyaksikan crosser idolanya berlaga.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban sepeda motor nomor satu di Indonesia dengan merek IRC Tire, tetap terus  konsisten menunjukkan dukungannya terhadap dunia balap motor di Tanah Air. Dan diawal 2015 ini, IRC Tire membuat suatu gebrakan dengan menjadi sponsor ajang balap motor trail “Trial Game 76” yang diprakarsai oleh PT Djarum.

"Ini merupakan yang pertama kalinya kami menjadi sponsor ajang balap motor trail tahunan Trial Game 76. Tentu hal ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami dan kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam ajang tahunan ini, kejuaraan motor trail Trial Game 76 ini sangat menarik, memadukan antara sport dan entertainment, antusiasme masyarakat untuk menyaksikan event ini juga luar biasa," ujar Assistant Brand Manager IRC Dewi Puspita.

Seri perdana Trial Game 76 mempertandingkan 4 kelas, yakni: Kelas Mini Moto, Campuran Open, Campuran Non Seeded, dan Free For All. Pebalap IRC yakni Denny Orlando berhasil menempati posisi pertama di kelas Mini Moto, posisi ketiga di kelas Campuran Open dan kelas Free For All. Sedangkan pebalap muda IRC yaitu Ivan Harry Nugraha, menempati posisi ketiga di kelas Mini Moto, posisi kedua kelas Free For Al, dan posisi ke empat di kelas Campuran Open. Trial Game 76 seri berikutnya akan diselenggarakan di Wonosobo, Purwokerto, Madiun, Mojokerto, Jombang, Probolinggo, Purwodadi, Pekalongan, Solo/Karangan. 

Terbaru

IRC Kenalkan Eco-Tire dan Radial-Tire Terbaru
IRC Kenalkan Eco-Tire dan Radial-Tire Terbaru
Selengkapnya
 Gajah Tunggal Berhasil Meraih "Indonesia Living Legend Company 2019"
Gajah Tunggal Berhasil Meraih "Indonesia Living Legend Company 2019"
Selengkapnya
Ban Radial Terbaru IRC, RMC830 Berhasil Menghantarkan Rey Ratukore dan M Faerozi Kuasai Podium 1
Ban Radial Terbaru IRC, RMC830 Berhasil Menghantarkan Rey Ratukore dan M Faerozi Kuasai Podium 1
Selengkapnya
IRC Kembali Meraih TOP Brand Award 2019
IRC Kembali Meraih TOP Brand Award 2019
Selengkapnya