Events

27/04/2015

Mahkota Juara Berpindah Tangan Ke Aris Setyo Di Trial Game 76 Seri 3 Purwokerto

Purwokerto- Trial Game 2015 salah satu event balap motor yang turut disponsori oleh IRC Tire Indonesia telah memasuki seri ketiga. Di seri ketiga ini, Purwokerto terpilih menjadi kota dihelatnya Trial Game 76 yang berlangsung pada tanggal 24-25 April 2015 di Lapangan Porka, Purwokerto.  Di seri ketiga kali ini, juara umum putaran Trial Game 2015 berpindah tangan. M. Arjuna Wicaksana yang mendominasi 2 seri sebelumnya harus rela menyerahkan mahkota juaranya yang kali ini direbut oleh Aris Setyo, pembalap asal Kediri- Jawa Timur. Memperbanyak porsi latihan dan mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh menjadi dua hal terpenting yang dipegang oleh Aris dalam meraih gelar juara di seri ketiga ini.

Di kelas FFA dengan total waktu 08:34,691 mengantar Aris ke podium teratas, mengkandaskan pembalap IRC yaitu Ivan Harry Nugroho yang harus puas dengan perolehan waktu 08:53,058 dan diikuti oleh juara umum 2 seri sebelumnya M. Arjuna Wicaksana yang diseri ini harus puas menempati posisi ketiga dengan perolehan total waktu 08:53,278. Sedangkan di kelas campuran open, catatan waktu Aris jauh mengungguli dua pembalap IRC, yaitu Ivan Harry Nugroho dengan catatan waktu 09:15,084 dan Denny Orlando 09:32,581. Di kelas campuran open, pembalap IRC harus puas dengan hanya menempati posisi kedua dan ketiga. Di kelas Minimoto, pembalap IRC yaitu Denny Orlando masih menjadi yang terbaik dan tetap mempertahankan gelar “Sang Juara” dikelas minimoto, dengan total waktu 04:46,831 dari 2 heat yang dipertandingkan. Posisi runner-up direbut oleh juara umum 2 seri sebelumnya M.Arjuna Wicaksana dan posisi ketiga kembali ditempati oleh pembalap IRC Ivan Harry Nugraha.

Sampai dengan seri ketiga, perolehan poin sementara semakin rapat dan membuat persaingan meraih juara umum seluruh seri semakin ketat. Sebagai juara umum di seri ketiga, Aris mendapatkan tambahan 25 poin, yang membuat Aris menempatkan posisi runner up dengan total poin 65, membayang-bayangi pemuncak klasemen M. Arjuna Wicaksana dengan 68 poin. Sedangkan pembalap IRC berada di posisi ketiga dan keempat, Denny Orlando 62 poin dan Ivan Harry 60 poin, di tabel perolehan poin sementara.

Seri ke-empat Trial Game 2015 akan diselenggarakan di Jawa Timur, tepatnya di kota Madiun, yang akan dihelat pada tanggal 22-23 Mei 2015. Jeda waktu hampir 1 bulan diharapkan bisa dimanfaatkan oleh dua kroser IRC untuk berlatih dan mempersiapkan diri dengan keras, untuk meraih gelar juara di seri berikutnya.

Terbaru

IRC Kenalkan Eco-Tire dan Radial-Tire Terbaru
IRC Kenalkan Eco-Tire dan Radial-Tire Terbaru
Selengkapnya
 Gajah Tunggal Berhasil Meraih "Indonesia Living Legend Company 2019"
Gajah Tunggal Berhasil Meraih "Indonesia Living Legend Company 2019"
Selengkapnya
Ban Radial Terbaru IRC, RMC830 Berhasil Menghantarkan Rey Ratukore dan M Faerozi Kuasai Podium 1
Ban Radial Terbaru IRC, RMC830 Berhasil Menghantarkan Rey Ratukore dan M Faerozi Kuasai Podium 1
Selengkapnya
IRC Kembali Meraih TOP Brand Award 2019
IRC Kembali Meraih TOP Brand Award 2019
Selengkapnya