Events

15/09/2015

IIMS 2015: PT Gajah Tunggal Tbk Hadir Bersama IRC Tire Dan Zeneos, Serta GT Radial Yang Kembali Memeriahkan Indonesia International Motor Show 2015

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen GT Radial, IRC Tire , dan Zeneos, terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan industri otomotif tanah air. Tahun ini untuk kesepuluh kalinya, PT Gajah Tunggal Tbk kembali memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo, Kemayoran, pada tanggal 20 – 30 Agustus 2015 mendatang. Di tahun ini, PT Gajah Tunggal Tbk fokus kepada IRC Tire yang merupakan ban terbaik dan nomor satu di Indonesia produksi PT Gajah Tunggal Tbk dan Zeneos ban sepeda motor produksi PT Gajah Tunggal Tbk yang lebih fokus kepada pemenuhan gaya hidup.

Di ajang IIMS 2015 kali ini, IRC Tire yang akan menempatkan boothnya di Selasar Graha Pusat Niaga- Jiexpo Kemayoran dan mengusung tema The Spirit of New Generation terus melakukan inovasi produk untuk memenuhi permintaan konsumen muda yang mendambakan produk ban berkualitas, dinamis, modern, dan trendy. Dengan mengedepankan semangat baru untuk generasi muda yang lebih bertanggung jawab, IRC Tire hadir sebagai pilihan yang tepat bagi para generasi muda dengan produk-produk unggulan yang berkualitas dan terpercaya.

Di tahun perdananya dalam event IIMS 2015, IRC Tire akan menampilkan beberapa lini produk terbarunya, seperti Enviro, Speed King (IRC Eat My Dust), dan ban balap slick terbaru Fasti 1 dan Fasti 3, dimana semua produk tersebut dijual langsung hanya di booth IRC tire di IIMS 2015.

Keempat produk IRC Tire tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Seperti Enviro, ban sepeda motor ramah lingkungan yang pertama kali dibuat di Indonesia ini memiliki teknologi Low Rolling Resistance dan Non Aromatic Oil (NAO). Low Rolling Resistance atau hambatan gulir yang rendah mampu mengurangi beban mesin sehingga bahan bakar yang dikonsumsi akan berkurang. Sedangkan teknologi NAO yang bersifat Non-Carcinogenic tidak membahayakan kesehatan manusia dan lingkungan.

Ban baru lainnya yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar drag bike adalah Speed King. Ban ini menggunakan compound khusus yang dikembangkan dari ban IRC Eat My Dust yang sudah terkenal dikalangan pebalap drag di Indonesia dan ASEAN. Dengan Directional Pattern yang menjamin kestabilan berkendara dan memaksimalkan torsi sepeda motor pada saat melaju di track lurus dan membantu pengereman, ban ini diciptakan khusus untuk kompetisi balap dengan track lurus jarak pendek. Speed King tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu 50/90 – 17, 70/80 – 17, dan 60/80 – 17.

Zeneos yang juga menempatkan standnya di Selasar Graha Pusat Niaga Jiexpo Kemayoran, akan menampilkan produk-produknya dengan lengkap, mulai dari ZN 62, ZN 75, ZN 88, ZN 91, ZN 77, ZN 61, Scootz, Turino, dan beberapa produk terbaru seperti Ronin, Saga, ZN 62 RS dan Milano. Khusus Milano, ban ini sudah dapat dimiliki oleh para penggemar Vespa atau motor jenis skuter lainnya.

Milano tersedia dalam dua ukuran yaitu, 110/70-11 dan 120/70-10. Ukuran tersebut diperuntukkan untuk motor Piaggio LX dan Piaggio. Selain Milano, Zeneos juga memperkenalkan Ronin, Saga, dan ZN 62 RS. Tahun ini Zeneos membuat nama pattern yang cukup berbeda dengan series 2014. Seperti Ronin dan Saga, dimana keduanya terinspirasi dari negeri sakura. Ronin digambarkan layaknya seorang samurai yang berkarakter kuat yang dapat terlihat pada pola telapak ban. Ukuran yang dimiliki pun cukup beragam untuk ring 14 dan ring 17. Sedangkan Saga, mengibaratkan seorang pahlawan Jepang yang dapat selalu diandalkan. Saga memiliki ukuran lebih lengkap untuk ring 14, 15, dan 17. Kelebihannya yang paling menonjol diantara ban Zeneos lainnya adalah kedua ban ini berjenis Tube Type dan menggunakan Zeneos Advanced Technology yang dibuat khusus oleh tim R&D PT Gajah Tunggal Tbk. Namun untuk Ronin dan Saga belum akan dijual dipasaran dalam waktu dekat.

Selain kehadiran perdana IRC Tire dan Zeneos di IIMS 2015, PT Gajah Tunggal Tbk melalui GT Radial kembali hadir memeriahkan event IIMS 2015 ini. Melihat besarnya animo masyarakat pada olahraga olahraga otomotif yang mengkombinasikan teknik mengemudi drift dan slalom ini sangat tinggi membuat GT Radial bersama PT Dyandra Promosindo kembali menghadirkan Drift War 3, yang dimana GT Radial dan PT Dyandra Promosindo merupakan pencetus event tersebut di tahun 2011.

Kunjungi stand GT RADIAL, IRC Tire, dan Zeneos di ajang IIMS 2015 ini dan jadilah bagian dari pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia ini.

 

 

Terbaru

IRC Kenalkan Eco-Tire dan Radial-Tire Terbaru
IRC Kenalkan Eco-Tire dan Radial-Tire Terbaru
Selengkapnya
 Gajah Tunggal Berhasil Meraih "Indonesia Living Legend Company 2019"
Gajah Tunggal Berhasil Meraih "Indonesia Living Legend Company 2019"
Selengkapnya
Ban Radial Terbaru IRC, RMC830 Berhasil Menghantarkan Rey Ratukore dan M Faerozi Kuasai Podium 1
Ban Radial Terbaru IRC, RMC830 Berhasil Menghantarkan Rey Ratukore dan M Faerozi Kuasai Podium 1
Selengkapnya
IRC Kembali Meraih TOP Brand Award 2019
IRC Kembali Meraih TOP Brand Award 2019
Selengkapnya