Events

28/04/2013

IRC Menjadi Andalan di Indonesian International Motorcross 2013

PT Gajah Tunggal Tbk sebagai pemegang lisensi ban motor IRC di Indonesia dan merupakan produsen ban terintegrasi yang terbesar di Indonesia serta Asia Tenggara kembali mensponsori kejuaraan nasional motorcross yang bertajuk Indonesian International Motorcross 2013. Seri perdana kejurnas ini dilaksanakan pada tanggal 28 April 2013 di Sirkuit MX, Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta.

IRC Indonesia Motocross Internasional Championship 2013 mempertandingkan 11 kelas yang terdiri dari MX2 International, MX2 Nasional, Special Engine 85 cc, Special Engine 65 cc, MX2-Junior, Special Engine 50 cc, Special Engine 65 Novice, MX2 Novice, Special Engine 125-Ex Pro, Special Engine 125-Executive dan Special Engine 125.

Sebagai official tire kejuaraan bertaraf international ini, ban IRC diakui oleh para crosser nasional maupun international yang turun diajang ini karena ban IRC sangat mumpuni di track motorcross.

"Event motorcross ini disponsori oleh IRC sebagai wadah bagi para crosser nasional untuk mengembangkan kemampuan mereka di arena balap trail dan sekaligus mengukur secara langsung kemampuan mereka dengan para crosser international. Harapannya nanti, bukan hanya crosser international yang berlaga di Indonesia, namun para crosser Indonesia juga dapat berlaga di dunia balap trail international. Selain itu, kami yang terus melakukan pengembangan terhadap produk-produk IRC, menggunakan kesempatan ini juga sebagai sarana untuk memantau produk ban trail iX-05H dan iX-09W secara berkesinambungan untuk pengembangan produk lanjutan," ujar Claudia Dewi Puspita, Brand Manager IRC.

Dengan menggunakan ban iX-O5H didepan dan ban iX-O9W dibelakang, sebanyak ratusan crosser dari dalam maupun luar negeri saling berlomba untuk menjadi yang terbaik. Walaupun saat itu cuaca cukup terik, tidak mengurangi semangat para crosser untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Bahkan panasnya cuaca membuat persaingan para crosser semakin meningkat.

Pada kelas MX2 International, crosser asal Australia, Lewis Stewart, berhasil menempati posisi pertama mengalahkan Jerjej Irt dari Slovenia. Stewart mampu memenangkan dua balapan yang dipertandingkan. Sementara Jerjej Irt konsisten berada di posisi dua dalam dua balapan yang dipertandingkan. Untuk posisi tiga dan empat berturut-turut ditempati oleh dua crosser tuan rumah yaitu Ivan Harry Nugroho dan Aldi Lazaroni.
Kejurnas Indonesian International Motorcross 2013 akan berlangsung sebanyak 5 seri, dimana seri 2 selanjutnya diadakan di Kuningan, Jawa Barat, pada 26 Mei mendatang. Kemudian seri 3 di Ciamis, Jawa Barat, pada 9 Juni, seri 4 di Serang, Banten, pada 20 Oktober dan seri 5 di Harvest City, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, pada 10 November 2013.

Terbaru

IRC Dapatkan Penghargaan Indonesia Brand Champion 2021
IRC Dapatkan Penghargaan Indonesia Brand Champion 2021
Selengkapnya
IRC Raih Penghargaan TOP Digital PR Award 2021
IRC Raih Penghargaan TOP Digital PR Award 2021
Selengkapnya
IRC Bagi-bagi Ban RX-02 dan Ecotrax
IRC Bagi-bagi Ban RX-02 dan Ecotrax
Selengkapnya
IRC Luncurkan IRC RX-02, Ban Performa Tinggi Generasi Terbaru
IRC Luncurkan IRC RX-02, Ban Performa Tinggi Generasi Terbaru
Selengkapnya
×

Berikut Pasang

speedwork blibli

Tanpa Pasang

tokopedia bukalapak lazada
* Klik pada salah satu gambar untuk melakukan pembelian
×

Riders, sekarang kamu bisa beli ban IRC dengan mudah secara online. Bisa langsung diantar tanpa pemasangan atau dengan pemasangan. Tentukan pilihanmu untuk dapatkan Ban IRC di e-commerce berikut ini :

Beli ban IRC dengan pemasangan :

Beli ban IRC tanpa pemasangan :

GT Care
GT Care