IRC di Media

16/09/2015

IRC Jadi Ban Resmi di Ajang Suzuki Indonesia Challenge (SIC) 2015

SPORTKU.COM - PT Gajah Tunggal Tbk dengan produk ban motornya IRC turut berpartisipasi di ajang Suzuki Indonesia Challenge (SIC) 2015 season 2. Di gelaran one make race (OMR) Suzuki ini, IRC menjadi official partner (ban resmi) yang digunakan oleh para pebalap. Total akan ada 80 pebalap di setiap serinya yang akan mengandalkan performa terbaik ban balap IRC.

"IRC baru ikutan di ajang Suzuki Indonesia Challenge (SIC) mulai Seri 2 di Pekanbaru. Sebenarnya pembicaraan dengan Suzuki sudah berlangsung sejak awal tahun tapi MoU baru selesai. Untuk Seri 2 di Pekanbaru ini kita menggunakan ban IRC Razzo 166, tapi ke depan kita akan gunakan dua ban IRC Razzo 166 dan Fasti 2. Kedua ban tersebut bisa untuk trek basah dan kering. Kalau ingin performa sebenarnya pakai ban slic tapi kalau hujan ban ini gak bisa dipakai," beber Dodiyanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Ada alasan tersendiri bagi IRC bekerjasama dengan Suzuki untuk ajang Suzuki Indonesia Challenge. Menurut Dodi, pria nyentrik dengan gaya khas kacamata hitam ini mengatakan jika ajang ini merupakan balapan yang memberikan kesempatan sama untuk semua pebalap pemula. Di mana para pebalap hanya tinggal bawa badan dan gas motor lantaran sepeda motor untuk kompetisi disediakan oleh Suzuki.

"Alasan kenapa ikutan di ajang ini karena balapan ini ditujukan untuk semua pebalap pemula di seluruh wilayah Indonesia dan mereka mendapatkan kesempatan sama untuk berkompetisi. Apalagi untuk grand final akan diadu dari semua wilayah. Untuk setiap serinya kita sediakan 150 ban," katanya.

Suzuki Indonesia Challenge (SIC) 2015 sendiri diikuti oleh sebanyak 80 pebalap di setiap serinya. Sebanyak 60 pebalap turun di Kelas Satria Cup dengan menggunakan Satria FU150 dan 20 pebalap beradu skill di Kelas Young Star Cup menggunakan Satria F115 Young Star.

Sementara itu, untuk balapan Seri 2 Suzuki Indonesia Challenge (SIC) 2015 season 2 di Pekanbaru, Riau digelar di sirkuit non-permanen Kawasan Sport Centre Rumbai, Jl Yos Sudarso - Pekanbaru. Para pebalap beradu tekhnik balap di trek sepanjang 1,1 kilometer.

Sumber:

http://motor.sportku.com/berita/sport/road-race/95452-irc-jadi-ban-resmi-di-ajang-suzuki-indonesia-challenge-sic-2015

Terbaru

Produk Ban PT Gajah Tunggal Tbk Tanpa Pembungkus Plastik
Produk Ban PT Gajah Tunggal Tbk Tanpa Pembungkus Plastik
Selengkapnya
IRC Dapatkan Penghargaan Indonesia Brand Champion 2021
IRC Dapatkan Penghargaan Indonesia Brand Champion 2021
Selengkapnya
IRC Raih Penghargaan TOP Digital PR Award 2021
IRC Raih Penghargaan TOP Digital PR Award 2021
Selengkapnya
IRC Bagi-bagi Ban RX-02 dan Ecotrax
IRC Bagi-bagi Ban RX-02 dan Ecotrax
Selengkapnya
×

Berikut Pasang

speedwork blibli

Tanpa Pasang

tokopedia bukalapak lazada shopee
* Untuk pembelian klik pada salah satu logo
GT Care
GT Care